Rabu, 06 Juni 2012

Awet Muda, Bahagia, Kaya dan Masuk Surga


Gaya bicaranya lugas, percaya dirinya memesona. Dia merupakan tampilan wanita yang hidup dimasa modern ini. Walaupun usianya memang tak muda lagi. Meletup, menggelora dan menggugah bagi siapapun yang mendengar, terutama kaum wanita dengan ungkapanya.
Tampilannya kekiniaan, tak ingin kehilangan mode. Ia selalu ingin menunjukan, bahwa gendre bukan penghalangan dalam berbagai aktifitas. Terutama mencari penghasilan lebih atau bahkan mungkin menwujudkannya menjadi kaya.
Wanita sepertinya adalah pendobrak peradaban, bukan hanya kesetaraan ataupun persamaan yang menjadi focus isi ungkpannya. Lebih dari itu, ia mampu melebihi kaum lawan jenisnya jika tampil di hadapan ribuan mata. Ia mampu menggugah gairah untuk melangkah, berbuat dan merealisasikan mimpi bagi siapapun yang tersihir oleh kalimatnya.

Ratu Agung, atau la lebih senang disapa Bunda Ratu, Founder bisnis Ara Group yang meliputi berbagi bidang uasaha. Dari kecantikan, nutrisi, perkebunan, peternakan, pakaian, property, lembaga pendidikan dan masih banyak lagi menjadi lirikan bisnisnya.
Ia ingin limpahan uangnya mengalir tiap waktu, walaupun ia sedang membagi ilmu dengan pihak lain, bahkan dalam keadaan tidur, ia pun ingin rezekinya tak putus-putus. Semua berjalan sesuai sitem dan terencana dan semua tidak ada yang tidak mungkin baginya.
Sukses, Semangat, Ceria menjadi kiat semangat yang ia tanamkan tiap hari. Sehingga optimisme selalu terpancar dari ibu yang masih sangat energik dan awet muda ini. sukses menjadi target, semangat menjadi motor penggerak dan ceria adalah energi tiada henti.
Menularkan kesuksesan bagi siapapun adalah tujuannya saat ini. Berbagi ilmu, pengalaman dan kiat membangun awal bisnis ingin disebarkan agar setiap manusi bisa lebih sejahtera. Sukses tidak bisa dibangun sendiri, perlu dukungan dan pihak lain untuk merealisasikanya. Karenanya, selain berbagi kesukesan ia tetap ingin menjalin relasi dengan audiensnya. Ini juga merupakan strategi mengembang bisnisnya.
Dan Kesuskesan, hidup sejahtera dan memiliki ilmu adalah hak setiap orang. Karena ia adalah hak, maka perlu diambil, diperjuangkan dan diwujudkan. Jika tidak, kesusahan, keluh kesah dan pesimis terhadap masa depan so pasti menjadi warna kehidupan.
Benarkah mewujudkan kesuksesan dalam berbisnis itu sulit, namun baginya kesuksesan hal yang mudah ia hanya menunggu waktu saja ketika kita sudah memutuskan dan bertekad menjemputnya. Yang penting kita sudah berani menentukan arah tujuan, melebur dalam irama kesuksesan. 
Baginya, Makan enak, tidur nyenyak dan uang banyak bukan sekedar mimpi dan pasti setiap manusia menyukai kondisi ini. Namun dengan itu semua, harus disini senang, disana senang dimana-mana hati harus senang. Sehingga harta dan kedudukan harus memberi manfaat dan kebahagiaan lahir bathin serta dunia akhirat.
Tak salah bagi Bunda Ratu, jika terpatri dalam hidupnya yang hanya sekali saja ia ingin: awet muda, bahagia, kaya dan masuk surga. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar